Selasa, 31 Januari 2017

Welcome 2017 in February



Mentari yang cerah menyambut pagi hari, bersyukur kepada sang pencipta karena masih diberi kesempatan untuk bernafas dan melihat kebesaranya, oh tiada yang paling indah di dunia ini selain bersyukur, yah bersyukur karena masih ada banyak orang yang ada dibawah kita begitupun dengan orang yang ada di atas kita, jika kita bersyukur tentunya hidup akan terasa nikmat dan tanpa adanya rasa kekurangan atas rezeki yang diberikan oleh yang Maha Kuasa.
Rasanya sudah lama sekali aku tidak menulis, entah kenapa rasa malas selalu masuk kedalam tubuh ini, ingin sekali membunuh rasa malas yang teramat besar di tubuh ini, tapi apa daya tubuh kurang mampu melawannya. Hari ini kuberanikan diri untuk membuka cerita lama di blogspot aku, dan seketika niat menulisku pun muncul lagi, Alhamdulillah. Di sela-sela kesibukan mengerjakan tugas aku sempatkan diri untuk menulis ini, mungkin tanpa arti tapi bagiku ini berarti.
2017 sudah menghampiri sejak sebulan yang lalu, yah karena sekarang sudah tanggal 1 Februari 2017, tidak terasa waktu cepat berlalu, kini aku sudah menginjak semester 6, semester yang sudah lumayan tua, dan berharap di 2018 awal nanti aku sudah menyelesaikan studi aku ini, aamiin. Kesenjangan antara harapan dan kenyataan itulah masalah, dan masalah sekarang aku ini ialah bagaimana membunuh rasa malas yang ada di tubuh ini, aku bosan, aku muak, mungkin ini penyakit yang di derita oleh mahasiswi yang hampir semester akhir, oh aku sudah sangat bosan dengan semua ini, dan seketika aku mengingat orangtua dan keluarga yang ada di desa yang selalu mendukung dan berharap untuk aku segera menyelesaikan masa studiku aku merasa terenyuh dan rasanya seperti badanku ini dicambuk, mungkin itulah cara untuk melawan rasa malasku yah dengan mengingat keluargaku di desa.
Jadi curhat deh, gak apa apa yah, penting aku sudah mencurahkan isi hati ku hari ini, semoga kelak aku terus melanjutkan tulisanku ini, aku akan menyempatkan diri untuk menulis untuk mengisi blogspot aku ini. Kelak jika aku sibuk dengan rutinitas aku maka aku akan menuliskannya karena aku malas bercerita dengan teman-temanku, aku lebih suka jika aku melampiaskan isi hatiku melalui tulisan. Akhir kata hari sudah siang dan aku harus melanjutkan untuk mengerjakan tugas aku, untuk besok semoga di tempat kuliah aku mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan semoga saja tugas kami diterima dengan baik.

                                                By : (Silver) Gadis yang selalu mengharapkan berat badan yang ideal :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar